Senin, 13 Januari 2014

Hidup Kiwil Terbebani Setelah Dihipnotis

Jakarta - Kiwil merupakan salah satu komedian yang memiliki ketakutan luar biasa terhadap hewan ular. Bisa dibilang ia bahkan fobia dengan hewan melata tersebut.

Tapi suatu kali saat memandu acara 'Yuk Keep Smile' Trans TV, Kiwil dihipnotis oleh Ferdi. Ia pun sesaat tak memiliki rasa takut dengan ular.

Tapi setelah kembali sadar, pelawak bernama asli Wildan Delta justru merasa hidupnya kini terbebani. Lho kenapa?

"Malah jadi beban," lugas Kiwil membuka perbincangan saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Saat itu gue dihipnotis berani sama ular. Gue nggak sadar, gue joget sama ular saat itu," lanjut Kiwil menceritakan pengalamannya.

Kiwil mengatakan, dirinya malah jadi terbawa pikiran setelah dihipnotis. Ia merasa sebagian kecil rahasia dirinya terkuak yang seharusnya menjadi kelemahan yang ia ketahui sendiri.

"Karena jadi kepikiran. Apa sih yang gue omongin. Yang pengertian rileks kan sebaiknya tidak ada pembicaraan. Yang penting gue udah rileks udah nyaman. Awalnya saya juga nggak mau semua tahu rahasianya," paparnya lagi.

Tapi setelah sadar dan melihat tayangan dirinya sendiri, pelawak yang pernah hidup berpoligami itu malah menjadi malu sendiri. 

Tak hanya dihipnotis untuk berani dengan ular, Kiwil mengisahkan, ia sempat menjadi seperti orang bodoh karena dihipnotis.

"Cukup. Kapok. Awalnya saya disuruh nemuin orang sama tim kreatif di depan lobi. Di sana saya nggak ketemu siapa-siapa. Ternyata di sana saya dihipnotis. Sumpah kayak orang bego," urai Kiwil.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Jendela Dunia
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top