Minggu, 12 Januari 2014

Marussia Pertahankan Chilton



Banbury - Tim Marussia sama sekali tak mengubah line-up pebalapnya untuk kompetisi Formula 1 musim 2014. Mereka tetap mempertahankan Max Chilton, yang akan kembali berpartner dengan Jules Bianchi.

Chilton baru menjalani debutnya di F1 pada musim lalu. Pebalap Inggris itu selalu finis pada 19 balapan, tapi tak pernah mendapatkan poin. Hasil terbaiknya adalah finis ke-14 di GP Monako.

Pencapaian tersebut cukup untuk meyakinkan Marussia untuk memakai tenaga Chilton lagi pada musim ini. Chilton kembali berduet dengan pebalap Prancis, Bianchi.

"Saya sangat senang untuk membuat pengumuman ini. Saya sangat berterima kasih karena Marussia percaya kepada saya dan memberi saya tahun kedua," seru Chilton di Autosport.

"Bagi saya, keberlanjutan adalah kunci. Saya selama tiga tahun berkompetisi di GP2, pada tahun pertama saya belajar dengan baik dan pada tahun kedua saya bersaing. Kami bisa mengejar pole dan kemenangan dan atmosfer secara keseluruhan berubah," lanjutnya.

"Semoga itu akan terjadi bersama Marussia," kata mantan rekan setim Rio Haryanto di GP2 ini.

Keputusan Marussia mempertahankan Chilton membuat kursi pebalap yang tersisa untuk musim 2014 tinggal dua buah. Dua-duanya ada di tim Caterham.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Jendela Dunia
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top